Minggu, 27 Maret 2011

Surat untuk Sahabat

Bogor, 11 Maret 2011

Surat untuk Sahabat


Bismillahirrahmanirrahim,,,
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,,
Ku persembahkan sebuat surat untuk mu duhai sahabat ku…
Hanya untukmu ku persembahkan ini semua…

Duhai sahabat ku,,,
Begitu banyak salah yang telah ku perbuat selama ini
Begitu banyak lisan yang tak terkendalikan
hingga luka tercipta untuk mu
hingga hati pun tergores
Namun dirimu tetap berada disamping ku

Duhai sahabat ku,,,
Saat aku merasa bahagia, aku seenaknya bersama dengan yang lain
tanpa sedikit pun ku perhatikan dirimu
tanpa sedikit pun ku Tanya kabar mu hari ini
tanpa sedikit pun ku perhatikan bahwa tersimpan duka di hatimu
maafkan… maafkanlah atas keegoisan diri ini…

Duhai sahabatku,,
begitu mulianya hati mu,,,
saat diriku dilanda kesedihan…
dirimu selalu ada untuk ku,,, tapi apakah diriku selalu ada untuk mu???
maaf atas kelalaian diri ini…

Duhai sahabatku,,,
saat aku membutuhkan tempat untuk bernaung…
saat aku membutuhkan tempat untuk menghilangkan beban…
saat aku membutuhkan tempat untuk bersandar
Dirimu senantiasa menyediakan tempat bagi ku,,,
tapi apakah aku begitu juga???

Duhai sahabatku,,,
kau hapus air mata dipipi ini
tapi tak sedikit pun kau biarkan diriku menyeka air mata dipipimu
tak sedikitpun kau biarkan diriku mengetahui keluh kesah dihatimu
tak seditpun kau biarkan diriku cemas memikirkan mu
tak sedikitpun kau biarkan ku mengetahui kesedihanmu
tak sedikitpun kau berbagi duka pada ku
Duhai sahabatku,,,
kau begitu istimewa untuk ku
tak kan ada satu orang pun yang dapat menggantikan mu

kenangan indah telah kita ukir bersama
telah kita rajut bersama
semoga kenangan tercipta untuk selamanya
tak akan ada kata perpisahan untuk kita
meski jarak memisahkan kita,,,
hanyalah Dia yang dapat memisahkan kita…
Terima kasih untuk semua yang telah diberikan selama ni…
Terima kasih…

Aku menyayangi mu hingga kapan pun,,,
semoga persahabatan dan persaudaraan ini akan terus terjalin hingga akhir masa.
Ana uhubbuki fillah


By : SS

2 komentar:

  1. I like the poem :D

    BalasHapus
  2. Nice poem kawaannn....follback yaaa....
    http://monggopinarak-miracle.blogspot.com/
    dan iniiii...
    http://nickzone-miracle.blogspot.com/

    BalasHapus