Sabtu, 05 Oktober 2013

Terus Bergerak Wahai Mujahidah!!!



Kuala Tungkal, 6 Oktober 2013


Tak terasa bulan Oktober pun menyaapa diri kembali, namun Oktober kali ini sangat berbeda dengan Oktober-oktober sebelumnya. Terima kasih ya Rabb Engkau masih memberikan kesempatan kepada ku untuk merasakan halusnya belaian angin pagi ini, hempasaan ombak di tepi pantai dan sapaan hangat mentari pagi… “Maka Nikmat Tuhan Mu mana lagi yang akan kamu dustakan?” Tidak ada sedikit pun Karunia dan Limpahan kasih sayang Mu yang dapat kami ingkari…Begitu banyak karunia yang telah Engkau berikan kepada diri dan keluarga ini… Begitu pula Shalawat beserta salam hendaklah selalu kita Hanturkan kepada Junjungan kita Baginda Rasulullah SAW yang telah mampu membawa kita ini keluar dari zaman kebodohan, kenistaan, zaman Jahiliyah dimana pembudakan dan anak-anak perempuan dikubur hidup2 karena merasa malu bahkan hanya akan mencoreng nama keluarga saja hingga Akhirnya kita semua mampu merasakan indahnya Islam dan perdamaian meskipun masih banyak saudara-saudara sesame Muslim masih berjuang untuk kemerdekaan Hakiki… Semoga ALLAH SWT menerima Sang Mujahid yg telah berjuang dg harta Jiwa mereka untuk mempertahankan agama ini dalam keadaan Jihad FII Sabilillah… “Jangan pernah Gentar wahai Mujahid Tangguh Palestina dan Mesir, Allah SWT selalu ada bersama kita”
Harapan, impian dan cita-cita menjadi faktor penguat dalam menjalani hidup ini. Satu persatu mulai coba diwujudkan meskipun tak sedikit pula harapan itu kandas di telan waktu bahkan mengkin tergantikan dengan yang lainnya. Jatuh bangun dalam mencari dan menemukan tujuan hidup sejati, hingga Akhirnya Allah punya rencana lainnya. Allah mempertemukan ku kembali dengan teman-teman yang insyaAllah akan senantiasa mengingatkan ku dalam kebaikan, bergeraK dan berjuang bersama-sama dalam menggapai Ridha ILLAHI… Sahabat2 “AL ISTIQOMAH” semoga kita senantiasa sll dirahmati ALLAH SWT dan terus bergerak tanpa mengenal lelah.
Satu tahun ke depan begitu banyak rencana yg tersusun dalam kesendirian diri dalam menanti seseorang yang telah Engkau Takdirkan untuk ku. Allah sedang menempa ku untuk menjadi wanita tangguh hingga Akhirnya Seseorang yang halal bagi ku akan bangga memiliki ku. Aku ingin menjadi Wanita yang selama ini kau cari-cari hingga tak akan ada penyesalan bagi mu karena telah memiliki ku. Wahai Sang Pemilik Tulang Rusuk ini, aku menanti mu hingga rasanya lelah diri ini menanti kedatangan mu. Aku terperdaya oleh bujukan dan rayuan hawa nafsu hingga akhirnya aku sempat melalaikan diri dalam penjagaan diri ini, hati ku sempat tergoyahkan oleh sesuatu yang fana di dunia ini karena pandangan mata terlalu menyilaukan bahkan kahayalan akan masa depan bersama seseorang yang belum halal bagi ku terlalu mempesona hingga akhirnya aku jatuh dan merasakan keperihan yang mendalam. Disitulah aku mulai menyadari bahwa khayalan dan impianku telah dipermainkaN dalam kesesatan belaka saja. Aku berusaha untuk bangkit kembali dan menyusun kembali puzzle kehidupan yang sempat terpisah-pisah. Aku sll yakin bahwa setiap ujian yang datang ini adalah awal masa kita untuk menghadapi kehidupan yang lebih keras lg nantinya. Bagiku cukuplah masa itu ku terperdaya oleh rayuannya, tak ingin mengulangin kesalahan yang sama. Tak ingin kembali merasakan sakit karena tak mampu bersama dan tak berdaya mempertahankan rasa yang dimiliki.
****mujahidah tangguh****
by :SS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar